Sukses

Ronaldo Lebih Cinta Madrid Ketimbang MU

Ronaldo ingin bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo sangat mencintai Real Madrid. Pria Portugal itu pun berencana untuk bertahan di Santiago Bernabeu hingga beberapa tahun ke depan.

Ronaldo dalam beberapa musim terakhir terus saja dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Manchester United, klub yang membesarkan namanya.

MU kabarnya akan kembali mencoba membajak Ronaldo musim depan. Bila kembali bermain di Liga Champions, Setan Merah akan makin bernafsu memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Kebetulan musim depan harga jual Ronaldo akan lebih murah karena kontraknya bersama Madrid akan habis Juni 2018.

Impian MU memiliki Ronaldo lagi nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Ronaldo mengaku lebih cinta dengan Madrid sehingga siap memperpanjang kontraknya.

"Saya telah memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa, itu merupakan momen terindah dalam karier saya dan dalam kehidupan olahraga saya," kata Ronaldo kepada Marca.

"Itu hanya membuat saya ingin terus bekerja keras untuk klub ini. Mimpi saya adalah terus bermain untuk Real Madrid dan saya benar-benar ingin bertahan di sini selama bertahun-tahun karena klub ini memiliki tempat spesial di hati saya," tegas Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United