Sukses

Membusuk di Bangku Cadangan MU, Winger Inggris Kecam Sir Alex

Giuliano Maiorana merupakan pemain Manchester United pada 1988 hingga 1994.

Liputan6.com, Manchester - Nama Giuliano Maiorana tidak terlalu dikenal oleh fans Manchester United. Namun winger kelahiran Cambridge, Inggris itu merupakan pemain Setan Merah --sebutan MU-- pada 1988 hingga 1994.

Tak banyak kesempatan diperoleh Maiorana untuk menembus tim inti Setan Merah. Dia hanya tujuh kali bermain untuk MU yang kala itu dibesut Sir Alex Ferguson. Padahal, Maiorana sempat diprediksi bisa menjadi pemain brilian.

Seperti dikutip dari Daily Star, Maiorana mengungkap sebuah fakta mengejutkan selama berkarier di Old Trafford Stadium. Dia membusuk di bangku cadangan Setan Merah karena mendapat perlakuan buruk dari Ferguson dan anaknya, Darren yang merupakan gelandang MU pada 1990 hingga 1994.

"Saya pergi ke ruang ganti dan manajer tim cadangan mengatakan kami sudah bermain bagus. Ferguson datang dan berkata: 'Well done boys, kalian mendapat waktu istirahat besok, kecuali Maiorana. Anda akan menjalankan rencana lain, b******s off'," ucapnya menambahkan sambil mengingat perkataan Ferguson.

Giuliano Maiorana (Foto: Istimewa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisikan Aneh

Maiorana tentu heran dengan perkataan Ferguson terhadap dirinya. Namun, dia sadar bahwa sang manajer mendapat bisikkan aneh dari anaknya sendiri, Darren. Hingga saat ini, Maiorana tidak tahu penyebab utama dia diasingkan Ferguson.

"Sir Alex Ferguson meremehkan saya di depan banyak orang. Sedangkan anaknya hanya bisa menaruh tangan di kepalanya sendiri," kata pria berusia 47 tahun tersebut.

"Kemudian saya bertanya kepada Darren: 'Persetan kau, apa yang ayah Anda perbuat kepada saya? Apa salah saya kepada dia?' Darren tidak menjawab pertanyaan saya dan itu terjadi di banyak kesempatan. Darren hanya menaruh tangan di kepalanya lalu pergi," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini