Sukses

Pramusim NBA: Lakers Tumbang di Las Vegas

Lakers tampil sangat buruk di kuarter kedua sehingga akhirnya harus mengakui keunggulan Kings.

Liputan6.com, Las Vegas- Los Angeles Lakers menelan kekalahan kedua beruntun di laga pramusim NBA. Pada Jumat (14/10/2016) siang WIB, Lakers kalah 104-116 dari Sacramento Kings.

Lakers harus mengakui keunggulan Kings di T-Mobile Arena karena tampil buruk di dua kuarter awal. Saat jeda, Lakers tertinggal jauh 62-44.

Pasukan Luke Walton coba mengejar di kuarter ketiga. Dimotori D'Angelo Russell, Lakers mampu memangkas jarak menjadi hanya tertinggal dua poin saja setelah kuarter ketiga.

Namun Kings kembali menjauh di kuarter terakhir meski tidak diperkuat tiga pemain pilarnya, DeMarcus Cousins, Ty Lawson, dan Omri Casspi. Kings akhirnya menang 116-104.

Small forward Rudy Gay menjadi bintang kemenangan Kings. Dia menyumbang 19 poin, sembilan rebound dan tujuh assists. Anthony Toliver yang mengganti Cousins mengoleksi 21 angka.

Di kubu Lakers, Russell memimpin perolehan angka dengan raihan double-double 31 poin dan 11 assits. Rookie Lakers Brandon Ingram cuma menyumbang tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini