Sukses

Lawan Mitra, Persib Tak Diperkuat Duo Andalan

Persib berniat meneruskan tren kemenangan, usai sebelumnya menekuk Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Dua andalan Persib Bandung di lini tengah dan belakang, Atep dan Vladimir Vujovic absen saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (16/10/2016).

Atep dan Vujovic absen lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Keduanya sama-sama mendapat kartu kuning saat Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Namun begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku tak terlalu khawatir. Pasalnya, dia sudah menyiapkan dua pemain yang bisa menggantikan peran Atep dan Vujovic.

Salah satunya Febri Hariyadi yang diproyeksikan menggantikan Atep. Selain itu, Djadjang juga menyebut di laga lawan Mitra, Persib juga sudah bisa kembali diperkuat penyerang andalan Sergio Van Dijk.

Laga lawan Mitra ini penting bagi Persib untuk memelihara tren bagus mereka. Pasalnya, Persib baru kembali mencetak kemenangan, setelah sebelum ditekuk Madura United 1-2.

"Saya percaya, Persib Bandung tetap akan tampil bagus tanpa kehadiran saya," ujar Vujovic, seperti dikutip situs resmi Persib.

Persib sendiri saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan 33 poin dari 22 laga. Begitu juga Mitra yang mengoleksi 33 poin. Bedanya, Mitra telah tampil di 23 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini