Sukses

Top 3 Bola: Pemain Bola Paling Tenar dan Ganteng Tahun Ini

Mats Hummels, bek Bayern Munich, termasuk salah satu pemain bola paling ganteng

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer yang digemari laki-laki, perempuan, dari orang dewasa hingga anak-anak. Tidak hanya soal prestasi, sudut pandang lain, juga sering jadi bahan obrolan terkait para pemain bola.

Prestasi bisa dikesampingkan, apabila seorang pemain sudah memiliki aura atau pesona sendiri, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Berikut ada beberapa pesepakbola yang dikaruniai wajah rupawan, berpostur ideal nan seksi, tak kalah dengan model majalah atau peragawan.

Para pemain terganteng dan paling hot tahun ini,  jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (14/10/2016). Berikut tiga berita terpopuler:


1. 10 Pemain Bola Paling Ganteng Tahun Ini

Sepak bola salah satu olahraga paling populer yang digemari banyak kalangan. Laki-laki, perempuan, orang dewasa hingga anak-anak menikmati sepak bola dari sudut pandang masing-masing.

Isco

Tidak hanya soal prestasi, sudut pandang lain, juga sering jadi bahan obrolan terkait para pemain bola. Prestasi bisa dikesampingkan, apabila seorang pemain sudah memiliki aura atau pesona sendiri, baik di dalam maupun di luar lapangan. Suporter wanita juga lebih peduli pada kehidupan pribadi pemain pujaannya.

Liputan6.com mencoba mengumpulkan sederet pesepakbola yang dikaruniai wajah rupawan, berpostur ideal nan seksi, tak kalah dengan model majalah atau peragawan. Simak 10 pemain terganteng dan paling hot pada tahun ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Bukan Ibra, Ternyata Pemain MU Ini Paling Tenar di Liga Premier

Manchester United terpaksa harus mengeluarkan dana sebesar 89 juta pounds untuk memulangkan Paul Pogba dari Juventus. Itu adalah rekor transfer dunia.

Meski sejauh ini performa Pogba masih belum memuaskan, langkah MU merekrut Pogba tidak lah sia-sia. Pogba berhasil mengangkat nama besar klubnya berkat penjualan jersey.

Gelandang MU Paul Pogba
Nama dan nomor punggung Pogba kini lebih populer daripada bintang lain di negeri ini. Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa hasil penjualan jersey nomor 6 milik Pogba telah mencapai 190 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun lebih.

Seperti dikutip dari situs resmi MU, Pogba memilih nomor punggung 6. Nomor ini tidak bertuan sejak Jonny Evans dibeli West Bromwich Albion pada 2015. Baca selengkapnya di sini.

3. Terungkap, Messi Biang Keladi Icardi Dicampakkan Timnas Argentina

Teka-teki tentang dicampakkannya mesin gol Inter Milan Mauro Icardi oleh timnas Argentina perlahan mulai terjawab. Lionel Messi-lah biang keladi Icardi tak dipanggil tim asuhan Edgardo Bauza.

Icardi tampil gemilang bersama Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria itu konsisten mencetak lebih dari 15 gol dalam dua musim terakhir. Musim ini pun Icardi memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan enam gol dari lima pertandingan.

Lionel Messi saat berseragam Timnas Argentina

Meski tampil apik di level klub, Icardi baru memiliki satu cap di timnas senior Argentina. Dia tampil sebagai pemain pengganti di menit 82 saat Argentina kalah 2-3 dari Uruguay pada 15 Oktober 2013.

Itupun Icardi dikasih kesempatan melakukan debut agar dia tidak bisa membela timnas Italia lagi. Pelatih Italia ketika itu Cesare Prandelli tertarik memanggil Icardi. Kebetulan Icardi memenuhi syarat untuk membela Gli Azzurri. Baca selengkapnya di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Isco

Video Terkini