Sukses

Fans Cantik Palembang Prediksi Duel Liverpool Vs MU

Liputan6.com, Jakarta - Wanita cantik yang tergabung dalam United Indonesia chapter Tangerang, Dhika Manzia memberikan prediksinya soal pertandingan Liverpool melawan Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di kandang Liverpool, Anfield Stadium, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

Menurut Dhika, laga ini bakal jadi pembuktian manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp yang sudah berhasil membangkitkan mental Jordan Henderson dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

"Sepertinya, MU bakal mengalami sedikit kesulitan dengan tekanan tinggi dari Liverpool," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (14/10/2016).

"Tapi walaupun MU bakal kesulitan, kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba bisa menjamin tim besutan Jose Mourinho bakal merepotkan Liverpool dari lini tengah," ucap Dhika menambahkan.

Dhika Manzia (istimewa)

Lebih lanjut, dara cantik kelahiran Palembang ini optimistis MU bakal mencuri poin penuh di Anfield Stadium. "Skor tipis sepertinya mewarnai pertandingan ini. MU pasti menang 1-0 dan pencetak golnya Ibrahimovic atau Marcus Rashford," ujar Dhika.

Jelang melawan Liverpool, Dhika mengatakan bahwa United Indonesia mengatakan gathering nasional kesepuluh yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan pada 7-9 Oktober lalu. Acara itu dihadiri 500 fans MU dari seluruh Indonesia.