Sukses

Saksikan Live Streaming Arema Cronus Vs PSM

PSM bisa memecahkan rekor TSC 2016, sebagai tim terlama yang tidak mengalami kekalahan.

Liputan6.com, Jakarta Arema Cronus akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (14/10/2016) malam WIB.

PSM diambang pecahkan rekor TSC 2016, sebagai tim terlama yang tidak mengalami kekalahan. Saat ini skuat asuhan Robert Rene Alberts tersebut telah sukses menyamai rekor 10 laga tak terkalahkan milik Madura United.

Sementara itu, pada pekan ke-22, Arema secara mengejutkan takluk 0-1 dari Gresik United di Stadion Tri Dharma. Kekalahan ini membuat Singo Edan gagal menempel ketat Madura United di peringkat pertama. Arema tertahan di posisi kedua dengan 40 poin, sementara Madura United kukuh dengan 47 poin.

Sayangnya, PSM dipastikan bakal tampil sedikit pincang. Sebab, dua pilar utama, Ronald Hikspoorts dan bomber haus gol, Luiz Ricardo dipastikan absen melawan Arema. Ronald absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Luiz sedang mengalami cedera.

Pecinta bola juga bisa menyaksikannya lewat live streaming di Liputan6.com. Untuk mendapatkan link live streaming silakan klik disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.