Sukses

Ronalo Diam-diam Masih 'Suka' Irina Shayk

Liputan6.com, Madrid - Hampir dua tahun Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan model cantik Irina Shayk. Namun rupanya penyerang Real Madrid dan Timnas Portugal itu belum bisa berpaling.

Diam-diam Ronaldo masih mengamati gerak-gerik Irina. Terakhir, dia tertangkap basah memberikan 'like' kepada wanita asal Rusia tersebut di Instagram.

Sontak hal itu membuat heboh fans. Mereka kemudian membahas tindakan Ronaldo tersebut, bahkan ada yang menduga CR7 masih menaruh hati kepada sang mantan, seperti diberitakan 101 Great Goals.

'Like' itu diberikan Ronaldo kepada dua foto yang diunggah Irina. Foto pertama adalah saat wanita 30 tahun tersebut tengah berjalan di atas karpet merah suatu acara fashion. Sementara foto lain, ketika dia berpose di meja makan bersama dua reka kerja.

Tali kasih Ronaldo dan Irina diketahui berakhir pada awal 2015 lalu. Isu perselingkuhan, hingga penolakan dari keluarga sempat disebut-sebut sebagai latar belakang permasalahan.

Sejak putus dengan Irina, Ronaldo berulang kali dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Cuma, hingga saat ini belum ada satu pun yang secara resmi diperkenalkan menjadi pasangan baru.

Sementara Irina cuma butuh beberapa bulan untuk melupakan Ronaldo. Sejak April 2015 lalu, dia diketahui menjalin hubungan dengan aktor kenamaan Hollywood, Bradley Cooper.
Irina Shayk saat masih bersama Cristiano Ronaldo (News.com.au)