Sukses

Terry Sogok Vanessa Rp 11 Miliar

Selain meniduri Vanessa Perroncel, kapten Chelsea, John Terry diklaim mengencani empat wanita lainnya. Guna menutup rapat-rapat mulut Vanessa, Terry memberikan uang pelicin lebih dari Rp 11 miliar!

Liputan6.com, London: Cerita yang tersisa dari isu perselingkuhan kapten Chelsea dan mantan kapten Timnas Inggris, John Terry dengan Vanessa Peroncel, mantan kekasih Wayne Bridge yang notabene eks bek Chelsea. Selain meniduri Vanessa, Terry diklaim juga mengencani empat wanita lain yang sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Yang membuat alis terangkat adalah besarnya uang pelicin atau sogok dari Terry guna menutup rapat-rapat mulut Vanessa terkait soal perselingkuhannya itu. Menurut sumber yang dekat dengan Vanessa, model lingeria kelahiran Prancis tersebut mendapat dana sebesar 750 ribu pound atau sekitar Rp 11 miliar dengan kurs 1 pound = Rp 14.750 guna bungkam dari media massa. “Terry berjuang mati-matian untuk menyelamatkan citra dan reputasinya,” tegas sang sumber.

Sejak pengadilan mencabut larangan ekspos isu perselingkuhan yang dilansir News of the World, Terry menggelar sejumlah pertemuan dengan para penasihat, pengacara dan rekanan bisnisnya. Mudah ditebak Terry tidak ingin “kiprahnya di ranjang dengan Vanessa” bakal memudarkan citra dan prospek pendapataannya dari pihak sponsor.

“Ia tidak ingin wanita yang pernah dikencaninya tampil ke permukaan publik. Mereka (penasihat dan pengacara Terry) mengumbar fulus untuk mencegah wanita-wanita itu bersuara. Namun, apapun yang ia lakukan, sayangnya, kebenaran bakal terungkap juga,” imbuh sang sumber.

Yang mengejutkan, meskipun mulutnya telah “ditutup” dengan ratusan ribu pound, Vanessa masih merasa tak puas. Vanessa pun terlibat pertengkaran hebat dengan Bridge. Defender Manchester City itu geram bukan kepalang dengan sikap Vanessa yang berkencan dengan Terry di rumahnya di kawasan Oxshott, Surrey, London. Padahal, ketika itu Jaydon, putra mereka berusia tiga tahun berada di dalam rumah.

“Saya tidak bisa memercayai kamu yang melakukan hubungan seks dengannya (Terry) di dalam rumah kita dimana Jaydon berada di dalamnya. Saya pikir saya sudah cukup memberimu uang bulanan. Seharusnya, kamu melakukannya di dalam kamar hotel,” tandas Bridge seperti yang ditirukan sang sumber.(MEG/NOTW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini