Sukses

Panitia Janjikan Kejutan di Upacara Pembukaan Peparnas 2016

Liputan6.com, Bandung - Ketua Umum PB PON XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016, Ahmad Heryawan, akan menyebar sekitar 1.200 undangan untuk upacara pembukaan Peparnas  di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (15/10).

Aher menjanjikan sesuatu yang berbeda pada upacara pembukaan ajang tersebut jika dibanding dengan upacara pembukaan PON XIX/2016 pada 17 September lalu di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kata Pak Wagub, nanti opening ceremony Peparnas akan ada sesuatu yang berbeda. Pokoknya nanti lihat saja, kejutan pokoknya," ujar pria yang akrab disapa Aher.

Prosesi pembukaan Peparnas 2016 selain mengusung tagline menembus batas juga akan mengekspresikan spirit prestasi internasional yang akan kita tuangkan dengan tema Terbanglah Gaduraku Mendunia.

"Untuk undangan open ceremony Peparnas nanti ada sekitar 12 ribuan. Insya Allah penuh. Itu undangannya ada buat masyarakat, anak sekolah juga," kata Aher.

Menurut dia, tidak ada perbedaan dalam melayani para atlet Peparnas XV dengan maksimal dan akan ada berbagai fasilitas yang diberikan kepada atlet Peparnas.

"Jadi akan kita sambut dan kita pastikan para atlet biar aman, tentram dan nyaman," ujar Aher.