Sukses

Kalahkan Mitra Kukar, Umuh Janjikan Bonus untuk Pemain Persib

Umuh mengatakan bonus tersebut sebagai suntikan semangat agar bisa meraih hasil maksimal.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan bonus besar bagi skuat Maung Bandung jika berhasil menaklukan Mitra Kukar di kandangnya sendiri.

Seperti diketahui, kedua tim bakal bertarung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Minggu 16 Oktober 2016 mendatang.

"Itu pun juga bisa diraih (tiga poin), itu akan luar biasa, walaupun saya tidak berangkat, saya katakan tetap bonus tidak akan dikurangi dan mungkin akan bertambah," kata Umuh di Bandung, Jumat (14/10/2016).

Umuh menuturkan hal tersebut sebagai suntikan semangat untuk Hariono cs agar bisa meraih hasil maksimal di markas tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Pria yang identik dengan topi koboynya ini mengatakan, jika peluang Persib mendapatkan kemenangan terbuka lebar. Dua laga terakhir disebutkannya bakal menjadi modal terbaik dalam laga nanti.

"Saya memberikan pengarahan dan meminta kalau main seperti kemarin di kandang dengan semangat tinggi, jadi anggap laga besok sebagai laga kandang meskipun dalam keadaan lelah dan capek karena jadwal padat."

"Tapi saya optimistis anak-anak bisa menang intinya jangan kebobolan, itu yang jadi pesan saya. Minimal dapat satu poin," tutur Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini