Sukses

Lawan Mitra Kukar, Persib Bawa 18 Pemain

Persib Bandung tidak diperkuat Atep dan Vladimir Vujovic saat menghadapi Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bermain tandang pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship Presented by Indosat Ooredoo. Tim Maung Bandung akan melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) besok.

Menghadapi Mitra Kukar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemain. Tapi, tidak ada nama kapten Atep Rizal dan Vlamdimir Vujovic. Kedua pemain ini harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Persib akan kembali diperkuat dua pemain lainnya yang sempat absen saat mengalahkan Bhayangkaran FC pada Rabu (12/10/2016) lalu. Kedua pemain itu adalah Sergio van Djik dan Jajang Sukmara. Keduanya dibawa Djadjang Nurdjaman bersama Febri Hariyadi yang pada laga sebelumnya tampil apik.

TanpaAtep danVujovic,Djadjang optimistisPersib bisa meraih tiga poin. "Saya pikir peluang tetap terbuka apalagi kita dalam dua pertandingan dalam segi permainan cukup bagus dan ada peningkatan. Lawan Madura United juga bagus, tapi hasilnya tidak," katanya kepada wartawan.

"Kemarin juga saya melihat pertandingan paling semangat, determinasi tinggi dan menegangkan. Anak-anak bisa merespon apa yang saya inginkan."

Berikut 18 pemain Persib untul Lawan Mitra Kukar:

Penjaga gawang : Muhammad Natshir, M. Ridwan
Belakang : Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna.
Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, Hariono
Penyerang : Sergio van Djik, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, Zulham Zamrun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini