Sukses

Cuplikan Video Arema Hajar PSM

Arema Cronus menang dua gol tanpa balas atas PSM Makassar.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menang 2-0 atas PSM Makassar pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (14/10/2016) malam WIB. Gol Arema dicetak Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra.

Dengan hasil ini, Arema membayangi Madura United di puncak klasemen sementara. Tim Singo Edan berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 43 poin, terpaut empat angka dari MU.

Bermain di kandang, Arema sempat tertekan dengan permainan menyerang PSM di awal laga. Namun, lambat laun Arema bisa mengimbangi permainan PSM.

Arema akhirnya membuka keunggulan di menit ke-19 lewat Gonzales. Gol ini berawal dari dari kemelut di depan gawang PSM, bola liar diteruskan Gonzales dengan sontekan.

Gol kedua Arema terjadi di menit 36. Memanfaatkan bola liar, Esteban Vizcarra dengan mudah menceploskan ke gawang PSM. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM mencoba lebih banyak mengambil inisiatif penyerangan. Sejumlan peluang didapat. Namun, hingga laga usai tidak ada gol tambahan.

Berikut cuplikan pertandingan Arema Cronus Vs PSM Makassar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.