Sukses

Striker Inter Ungkap Hubungan Kontroversial dengan WAGs Seksi

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi akhirnya mau berterus terang awal hubungan kontroversinya dengan Wanda Nara. Hubungan itu telah merusak persahatannya dengan eks rekan setim dan teman baiknya, Maxi Lopez.

Seperti dilansir The Sun, baru-baru ini, Icardi mengungkapkan jika Wanda yang pertama kali menghubunginya melalui telepon. Saat itu, perempuan 29 tahun tersebut masih berstatus istri Maxi.

""Sehari sebelum saya pergi untuk tur ke Amereika Serikat, saya mendapat pesan dari Wanda," kata Icardi.

"Saya terkejut karena saya biasanya berbicara dengan Maxi, tidak dengan dia. Dia bertanya, apakah saya bisa membeli iPad baru di AS, karena belum tersedia di Italia pada waktu itu," ucap Icardi lagi.

"Episode itu, bagaimanapun, membuat saya berpikir. Apakah Wanda benar-benar ingin iPad, atau dia mencari alasan untuk berhubungan dengan saya?"

"Ketika saya kembali ke Milan, salah satu hal yang pertama saya lakukan adalah untuk berkenalan kembali dengan Wanda. Karena saya harus menyerahkan iPad barunya, itu akan menjadi alasan yang sempurna," ujar Icardi.

1 dari 2 halaman

Wanda Dekati Icardi

Perkenalan Icardi dan Wanda akhirnya berjalan mulus. "Kami mengirim sms berkali-kali, dan pada waktu itu kita mulai berbicara tentang kami sedikit lebih bebas. Dia menulis kepada saya: 'Mauro, kami (Maxi Lopez dan dia) akan untuk pergi ke Kepulauan Aeolian dengan Gonzalo Bergessio dan istrinya. Mengapa kau tidak ikut dengan kami?' tutur Icardi.

"Tentu saja saa ingin. Saat saya sendirian di lantai dua perahu, berbaring di sofa dan mendengarkan sedikit reggae, Wanda tiba-tiba datang dan duduk di sampingku, tanpa malu. Pada saat itu, hubungan dia dengan Maxi Lopez telah berakhir."

Hubungan Icardi dan Nara pun berlanjut. Tapi, persahabatan Icardi dengan Maxi hancur. Maxi, yang memiliki tiga anak hasil dari Nara, menolak untuk menjabat tangan Icardi saat Inter Milan menghadapi Torino pada April lalu.

Sementara itu, Nara sekarang menjadi salah satu wanita paling berpengaruh di sepak bola Italia dan menjadi agen Icardi. Dia adalah otak di balik kontrak baru Icardi di Inter Milan yang memiliki klausul pelepasan 98 juta pound.