Sukses

Conte Tertawakan Rumor Pemecatannya

Conte menertawakan rumor yang menyebut ia akan dipecat.

Liputan6.com, London - Antonio Conte menertawakan rumor yang menyebut ia akan dipecat dalam waktu dekat. Manajer Chelsea itu justru menyebut hubungannya dengan seluruh elemen klub semakin harmonis.

Pekan ini rumor pemecatan Conte semakin menguat setelah beberapa rumah judi menempatkannya dalam daftar teratas manajer yang akan dipecat. Terlebih performa Chelsea sendiri tidak terlalu bagus karena hanya menempati posisi ketujuh klasemen.

Namun isu itu ternyata tidak ditanggapi Conte dengan serius. Manajer asal Italia itu yakin posisinya aman hingga kontraknya usai.

"Saya justru ingin mencari orang yang mempertaruhkan uangnya untuk saya. Namun agak sulit karena saya fokus bekerja," kata Conte tertawa seperti dilansir The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Bekerja

"Saya sekarang bekerja serius meningkatkan kerja tim. Selain itu saya juga punya hubungan baik dengan klub. Jadi biarlah rumor itu saya ambil," ujarnya menambahkan.

Pekan ini Chelsea akan menghadapi juara bertahan, Leicester City. Selain itu, Conte mendapat kabar gembira setelah John Terry bisa bermain lagi.

"Dia sudah berlatih sejak tengah pekan lalu. Tetapi mungkin saya akan bermain dengan tiga bek dan salah satu harus jadi cadangan," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini