Sukses

FP3 MotoGP Motegi: Marquez Tercepat, Rossi Kedelapan

Liputan6.com, Motegi - Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas ketiga yang digelar, Sabtu (15/10/2016) di Sirkuit Motegi. Sementara pesaing beratnya, Valentino Rossi hanya menempati posisi kedelapan.

Marquez mencatatkan waktu 1 menit, 44,987 detik dalam latihan yang digelar dalam cuaca terik tersebut. Sementara di posisi kedua ditempati oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang berselisih o,039 detik dengan Marquez.

Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Andrea Dovizioso. Pembalap Ducati itu mencatatkan waktu 1 menit, 45,057 detik.

Di posisi keempat ditempati oleh Hector Barbera yang mencatatkan waktu 1 menit, 45,120 detik. Jorge Lorenzo menjadi tercepat kelima namun mengalami kecelakaan hebat di lap terakhir.

Ia sempat berjalan ketika terjatuh, namun akhirnya harus ditandu menuju paddock. Belum ada konfirmasi seberapa parah cedera pembalap asal Spanyol tersebut.

Sementara Rossi hanya menjadi yang tercepat kedelapan. Ia hanya berselisih sedikit dengan Pol Espargaro dan Danilo Petrucci.

Selain Lorenzo, beberapa pembalap juga mengalami insiden di FP3 pagi ini seperti Jack Miller, Petrucci, Alvaro Bautista, hingga Eugene Laverty.