Sukses

Terpental di Motegi, Lorenzo Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Motegi - Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Motegi, Jepang, Sabtu (15/10/2016) tadi.

Lorenzo tiba-tiba terpental ke aspal di tikungan kedua setelah motornya tiba-tiba hilang kendali. Para awak medis yang berada di luar sirkuit langsung membawanya dengan tandu meski Lorenzo sempat berusaha berdiri.

Seperti dilansir Motorsport, sebuah helikopter langsung disiapkan untuk membawa Lorenzo ke rumah sakit. Di sana, ia akan menjalani pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Seorang sumber di paddock Yamaha mengungkapkan, Lorenzo tidak mengalami cedera patah tulang. Namun, pembalap asal Spanyol itu masih sakit usai insiden tersebut.

Selain Lorenzo, beberapa pembalap juga mengalami insiden di FP3 pagi ini seperti Jack Miller, Petrucci, Alvaro Bautista, hingga Eugene Laverty.

Di sisi lain, Marc Marquez dari Repsol Honda menjadi yang tercepat di sesi latihan ketiga. Sementara, rekan Lorenzo, Valentino Rossi berada di urutan kedelapan.