Sukses

Eks Pemain MU Gabung Tim Universitas

Park Ji Sung kini berkuliah di salah satu Universitas di Leicester.

Liputan6.com, Leicester - Eks pemain Manchester United (MU), Park Ji Sung (35) kembali merumput. Ji Sung bermain dalam sebuah pertandingan persahabatan di universitas tempatnya menimba ilmu, De Monfort University di Leicester.

Ji Sung diketahui kini sedang belajar Manajemen Olahraga. Selain di Leicester, Ji Sung juga akan belajar di Italia dan Swiss sebagai bagian dari satu tahun masa belajarnya.

Seperti dilansir Mirror, di sela-sela aktivitas belajarnya, Ji Sung pun menyempatkan untuk bermain di salah satu pertandingan di kampusnya. Dari foto-foto yang beredar, meski level para pemain di pertandingan itu jauh di bawahnya, Ji Sung terlihat tetap antusias.

Ji Sung pernah membela MU dari 2005 hingga 2012. Ji Sung lalu pensiun di PSV Eindhoven pada 2014. Selama membela MU, Ji Sung turut mempersembahkan 4 trofi Liga Inggris, 3 trofi Piala Liga, 4 trofi Community Shield, 1 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub.

Kini usai pensiun, Ji Sung pun bertekad untuk memperdalam ilmu sepak bolanya. "Satu dari teman saya mengatakan banyak hal bagus dan meski banyak pemain jadi pelatih atau manajer, saya ingin mengembangkan pengetahuan sepak bola saya di luar lapangan dan mungkin bekerja di Liga Korea Selatan," ujar Ji Sung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Park Ji Sung

Video Terkini