Sukses

Pamer Foto Mandi, Tubuh Seksi Gebetan Ronaldo Dipuji Netizen

Desire Cordero jadi wanita ke-30 yang digosipkan dengan Cristiano Ronaldo usai putus dengan Irina Shayk.

Liputan6.com, Las Vegas - Gebetan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Desire Cordero membuat fansnya gagal fokus. Dia mengunggah sendiri foto sedang mandi di akun Instagram pribadinya.

Desire pamer foto mandi pada Jumat (14/10/2016) malam waktu setempat. Dalam foto tersebut, wanita berusia 23 tahun itu sedang berendam di bak mandi sambil memamerkan kaki jenjangnya.

"Saya siap merasakan dinginnya malam ini," tulis Desire sebagai keterangan foto itu.

Desire Cordero (Foto: Instagram Desire)

Pose seksi Desire di bak mandi menimbulkan beragam komentar dari para fans. Pemilik akun Instagram dengan nama Cristina mengaku iri dengan kemolekan tubuh wanita kelahiran Sevilla tersebut. "Sesosok keindahan di bak mandi," kicau Cristina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iri Maksimal

Selain ada yang memuji, ada pula yang iri dengan Desire. "Ya Tuhan, saya iri maksimal melihat tubuh Anda," cuit pemilik akun @brisafenoy.

Sementara itu, fans pria dengan nama Jose Domingo malah menyebut fotografer sangat beruntung bisa mengabadikan momen Miss Spanyol 2014 sedang mandi. "Siapa fotografer yang memfoto Anda?" katanya.

Dalam satu bulan terakhir, Desire digosipkan menjadi gebetan baru Ronaldo karena sering terlihat pintu gerbang perumahan La Finca, Madrid. La Finca merupakan tempat tinggal pemain berusia 31 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.