Sukses

Klopp: Seluruh Dunia Bakal Tonton Liverpool Vs MU

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp meminta anak asuhnya berbuat yang terbaik saat melawan Manchester United (MU), Senin (17/10/2016) atau Selasa dinihari WIB. Manajer asal Jerman itu menilai kemenangan lawan MU bisa menjadi bukti kekuatan Liverpool.

Laga Liverpool kontra MU merupakan salah satu big match paling ditunggu di dunia. Pasalnya, kedua tim berebut gengsi untuk menjadi yang terbesar di Inggris.

Saat ini The Reds berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 16 poin. Sementara Setan Merah berada di posisi keenam dengan koleksi 13 poin.

"Saya pikir semua orang di ruang tamu dari seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan ini. Dan kami cukup bangga bisa menjadi bagian dari hal tersebut," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

1 dari 2 halaman

Fokus ke Lapangan

"Saya tahu sejarah pertandingan ini dan cerita di baliknya. Kami akan menghadapi rival terbesar dan harus menunjukkan siapa yang terbaik," ujar manajer asal Jerman itu menambahkan.

Meski demikian Klopp berharap anak asuhnya tidak terlalu berpikir tentang hal-hal yang ada di luar lapangan. "Semua cerita indah akan terukir di dalam lapangan. Ini tantangan yang menarik."