Sukses

Klopp: Seluruh Dunia Bakal Tonton Liverpool Vs MU

Liverpool kontra MU merupakan big match paling ditunggu di dunia.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp meminta anak asuhnya berbuat yang terbaik saat melawan Manchester United (MU), Senin (17/10/2016) atau Selasa dinihari WIB. Manajer asal Jerman itu menilai kemenangan lawan MU bisa menjadi bukti kekuatan Liverpool.

Laga Liverpool kontra MU merupakan salah satu big match paling ditunggu di dunia. Pasalnya, kedua tim berebut gengsi untuk menjadi yang terbesar di Inggris.

Saat ini The Reds berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 16 poin. Sementara Setan Merah berada di posisi keenam dengan koleksi 13 poin.

"Saya pikir semua orang di ruang tamu dari seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan ini. Dan kami cukup bangga bisa menjadi bagian dari hal tersebut," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Lapangan

"Saya tahu sejarah pertandingan ini dan cerita di baliknya. Kami akan menghadapi rival terbesar dan harus menunjukkan siapa yang terbaik," ujar manajer asal Jerman itu menambahkan.

Meski demikian Klopp berharap anak asuhnya tidak terlalu berpikir tentang hal-hal yang ada di luar lapangan. "Semua cerita indah akan terukir di dalam lapangan. Ini tantangan yang menarik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs MU

Video Terkini