Sukses

Media Cium Konspirasi Palsu Hubungan Ronaldo dengan Miss Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Hubungan antara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero, dikabarkan hanya sebuah konspirasi palsu. Adalah media Spanyol, Corazon Czn, yang mencium adanya konspirasi mengenai hubungan Ronaldo dan Desire yang muncul ke publik.

Corazon Czn meyakini Ronaldo sedikit berbohong terkait rumor dia berkencan dengan Desire Cordero. Hal itu dilakukan Ronaldo tidak lebih demi kepentingan citra semata.

Sementara media Spanyol lainnya, Sport, ikut meragukan adanya hubungan spesial antara kapten Timnas Portugal itu dengan Desire. Bahkan, sumber Sport menyebut, ada campur tangan konsultan dalam kabar pacaran Ronaldo dan wanita berusia 23 tahun tersebut.

"Perlu melakukan sesuatu agar level hubungan mereka lebih menyertakan emosional," ujar sumber Sport, mengenai hubungan Ronaldo dengan Desire.



Ronaldo memiliki kekasih merupakan ide yang akan disukai oleh publik, terutama fans mantan pemain Manchester United itu. Itu akan menjadi citra yang menguntungkan bagi Ronaldo, dan cerita pacarannya dengan Desire bisa dijual.

Selain itu, kabar pacaran dengan Ronaldo juga sama sekali tidak merugikan Desire. Sebab, wanita kelahiran Seville, Spanyol itu tentu akan semakin terkenal karena memacari peraih tiga penghargaan Ballon d'Or ini.