Sukses

Messi Siap Tampil Lagi Lawan La Coruna

Liputan6.com, Barcelona- Kabar baik menghampiri Barcelona di pertengahan Oktober ini. Lionel Messi sudah sembuh dari cedera. Pria Argentina itu siap diturunkan kembali saat berjumpa Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Messi tidak pernah bermain sejak 21 Oktober akibat mengalami cedera pangkal paha saat Barca ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga.

Akibat cedera tersebut Messi diharuskan istirahat selama tiga pekan. Messi sudah ikut berlatih pada pekan ini. Karena tidak mengalami masalah saat latihan, pelatih Luis Enrique memutuskan membawa Messi.

Selain Messi, Barcelona juga sudah bisa memainkan bek Samuel Umtiti menjamu La Coruna.

"Pada prinsipnya kami sudah bisa memainkan Umtiti dan Messi. Leo kembali bersama tim sejak Rabu dan terlihat baik," tutur Enrique.

Meski sudah bisa diturunkan Messi kemungkinan hanya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Enrique masih cukup berhati-hati dan tidak mau memaksakan Messi.

Skuat Barca melawan La Coruna: Ter Stegen, Masip; Piqué, Rakitic, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Messi, Neymar, Rafinha, Mascherano, Alcácer, Digne, André Gomes, Umtiti, Mathieu.