Sukses

Messi Siap Tampil Lagi Lawan La Coruna

Messi sudah ikut latihan lagi pada pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Barcelona- Kabar baik menghampiri Barcelona di pertengahan Oktober ini. Lionel Messi sudah sembuh dari cedera. Pria Argentina itu siap diturunkan kembali saat berjumpa Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Messi tidak pernah bermain sejak 21 Oktober akibat mengalami cedera pangkal paha saat Barca ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga.

Akibat cedera tersebut Messi diharuskan istirahat selama tiga pekan. Messi sudah ikut berlatih pada pekan ini. Karena tidak mengalami masalah saat latihan, pelatih Luis Enrique memutuskan membawa Messi.

Selain Messi, Barcelona juga sudah bisa memainkan bek Samuel Umtiti menjamu La Coruna.

"Pada prinsipnya kami sudah bisa memainkan Umtiti dan Messi. Leo kembali bersama tim sejak Rabu dan terlihat baik," tutur Enrique.

Meski sudah bisa diturunkan Messi kemungkinan hanya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Enrique masih cukup berhati-hati dan tidak mau memaksakan Messi.

Skuat Barca melawan La Coruna: Ter Stegen, Masip; Piqué, Rakitic, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Messi, Neymar, Rafinha, Mascherano, Alcácer, Digne, André Gomes, Umtiti, Mathieu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini