Sukses

Top 3 Berita Bola: Kebimbangan Rossi di Jepang

Banyak pembalap terjatuh di sesi latihan bebas MotoGP Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP 2016 kembali berlanjut. Pada akhir pekan ini balapan MotoGP digelar di Jepang tepatnya di Sirkuit Motegi. Valentino Rossi dituntut menang di Jepang bila masih ingin jadi juara dunia musim ini.

Tak mudah bagi Rossi menang di Jepang. Pria Italia itu menghadapi dilema dalam pemilihan ban. Rossi ragu-ragu dalam memilih ban setelah tiga pembalap terjatuh di latihan bebas.

Kebimbangan Rossi jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu (15/10/2016):

1. Tiga Pembalap Jatuh di MotoGP Jepang, Rossi Ragu Pilih Ban

Tiga pembalap terjatuh di sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jumat (14/10/2016), yakni Dani Pedrosa, Pol Espargaro, dan Eugene Laverty.

Bahkan, pembalap terakhir yang disebutkan harus dibawa ke rumah sakit terdekat mennggunakan helikopter. Sedangkan Pedrosa mengalami patah tulang selangka bagian kanan. Baca selengkapnya disini.

2. Jelang MotoGP Jepang, Pedrosa Malah Patah Tulang

Nasib sial menimpa pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, jelang MotoGP Jepang 2016 di Sirkuit Motegi. Ia mengalami kecelakaan pada latihan bebas kedua, Jumat (14/10/2016). Sialnya, insiden itu membuat nasib Pedrosa terancam.

Saat menjalani sesi latihan bebas kedua, Pedrosa sempat melewati sebuah tikungan dengan tingkat kemiringan hingga 90 derajat. Aksinya itu membuatnya terlempar dari motornya. Hebatnya, Pedrosa bisa bangkit kembali. Baca selengkapnya disini.

3. Saling Sindir, Giliran Yamaha Serang Lorenzo

Meski berstatus sebagai pembalap Movistar Yamaha, hubungan Jorge Lorenzo dengan para petinggi timnya kini malah memanas. Semua berawal dari permintaan Ducati kepada Yamaha untuk mengizinkan Lorenzo menjalani tes bersama mereka.

Lorenzo memang mendapatkan ajakan dari Ducati untuk menjajal motor Ducati Desmosedici usai MotoGP 2016 berakhir, tepatnya pada 23-24 November 2016 di Sirkuit Jerez. Namun, permintaan itu tak mendapat persetujuan dari Yamaha. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini