Sukses

Musim Depan Inter Akan Gaet Bintang Barcelona dan City

Liputan6.com, Mi Kabar mengejutkan diungkap media Italia Gazzetta dello Sport. Inter Milan dikabarkan berniat merekrut penyerang Manchester City Sergio Aguero dan mesin gol Barcelona Luis Suarez musim panas 2017.

Surez dan Aguero masuk dalam daftar buruan utama pemilik baru Inter Zhang Jindong. Konglomerat Tiongkok itu siap mengucurkan dana besar demia membajak Aguero dan Suarez.

Rencana pembelian Suarez dan Aguero ditempuh untuk bisa mengembalikan reputasi Inter. Sejak meraih treble tahun 2010, Inter belum pernah bisa meraih gelar bergengsi lagi.

Mereka bahkan absen di Liga Champions beberapa musim terakhir. Terakhir kali La Beneamata main di Liga Champions pada musim 2010/2011. Kehadiran Suarez dan Aguero diharapkan akan bisa mengembalikan Inter ke kompetisi antar klub Eropa.

Suarez dan Aguero saat ini merupakan dua penyerang terbaik di dunia. Suarez mampu menjaringkan 92 gol dari 106 laga. Sedangkan Aguero konsisten menyumbang dua digit gol di Liga Inggris.

Namun tidak mudah untuk bisa mendapatkan Suarez maupun Aguero. Pasalnya baik Barcelona maupun City sama-sama tidak berniat menjual pemain pilarnya. Keuangan kedua klub juga stabil sehingga tidak perlu melego aset berharganya.