Sukses

Musim Depan Inter Akan Gaet Bintang Barcelona dan City

Inter butuh pemain bintang agar bisa kembali berkiprah di Liga Champions.

Liputan6.com, Mi Kabar mengejutkan diungkap media Italia Gazzetta dello Sport. Inter Milan dikabarkan berniat merekrut penyerang Manchester City Sergio Aguero dan mesin gol Barcelona Luis Suarez musim panas 2017.

Surez dan Aguero masuk dalam daftar buruan utama pemilik baru Inter Zhang Jindong. Konglomerat Tiongkok itu siap mengucurkan dana besar demia membajak Aguero dan Suarez.

Rencana pembelian Suarez dan Aguero ditempuh untuk bisa mengembalikan reputasi Inter. Sejak meraih treble tahun 2010, Inter belum pernah bisa meraih gelar bergengsi lagi.

Mereka bahkan absen di Liga Champions beberapa musim terakhir. Terakhir kali La Beneamata main di Liga Champions pada musim 2010/2011. Kehadiran Suarez dan Aguero diharapkan akan bisa mengembalikan Inter ke kompetisi antar klub Eropa.

Suarez dan Aguero saat ini merupakan dua penyerang terbaik di dunia. Suarez mampu menjaringkan 92 gol dari 106 laga. Sedangkan Aguero konsisten menyumbang dua digit gol di Liga Inggris.

Namun tidak mudah untuk bisa mendapatkan Suarez maupun Aguero. Pasalnya baik Barcelona maupun City sama-sama tidak berniat menjual pemain pilarnya. Keuangan kedua klub juga stabil sehingga tidak perlu melego aset berharganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

Video Terkini