Sukses

Pegulat MMA Jatuh ke Pelukan Mantan Selingkuhan Rooney

Liputan6.com, London - Jenny Thompson terlibat skandal seks lagi dengan seorang figur publik di Inggris. Wanita penghibur yang diduga pernah meniduri 13 pemain di Liga Inggris tersebut berhasil merayu petarung MMA, Aaron Chalmers.

Dalam delapan tahun belakangan, sosok Jenny menjadi populer di kalangan pecinta sepak bola karena hubungan gelapnya dengan sederet pemain top, seperti Mario Balotelli hingga kapten Manchester United Wayne Rooney.

Bahkan bersama Rooney perempuan yang punya nama tenar Juicy Jen ini diminta berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain.

Dilansir dari The Sun, pada Sabtu (15/2016) malam, kali ini Jen 'menjerat' seorang pegulat MMA (tarung bebas) yang juga bintang MTV Aaron Chalmers. Pria 28 tahun tersebut jatuh ke pelukan Jen setelah terlibat adegan mesra di salah satu episode serial televisi Geordie Shore.

Seorang sumber dekat mengatakan pada The Sun kalau Jenny sudah punya trik khusus agar Chalmers luluh dengan rayuannya. "Jenny T tak melepaskan pandangannya pada Aaron sejak awal, dia benar-benar tipe Jenny dan sang wanita langsung mengajaknya," ucap si sumber.
1 dari 2 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

"Tak butuh waktu lama sebelum dia punya cara yang licik dan tahu-tahu mereka berada di tempat tidur bersama. Segalanya menjadi makin panas," katanya lagi.

Aaron Chalmers adalah pegulat MMA yang baru debut pada September lalu di Liverpool. Sejak menjadi petarung dia makin peduli dengan kesehatan dan memutuskan untuk mengurangi alkohol sampai menolak ajakan nongkrong dengan teman-temannya.

"Pertarungan sudah ada tanggalnya. Rencana kita sekarang adalah diet ketat dan memiliki sebanyak mungkin otot. Ini cukup ketat," ucap Chalmers kepada Daily Star.

"Saya peminum tapi tidak kalau sedang berada di luar rumah dan saya tak berencana mium dalam waktu dekat," ucapnya.

 

 

Clearly bored hence the selfie 😂🙈 good night 😴

A photo posted by Aaron ☺ (@aaroncgshore) on