Sukses

Ranieri Akui Leicester Banyak Bikin Kesalahan

Liputan6.com, London - Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengakui timnya banyak membuat kesalahan saat melawan Chelsea. Ia pun menuntut Jamie Vardy dan kawan-kawan untuk segera bangkit.

The Blues sukses mencukur juara bertahan Leicester 3-0 di laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Gol Chelsea dicetak Diego Costa, Eden Hazard dan Victor Moses.

"Ketika Anda datang untuk bermain melawan tim seperti Chelsea, Anda harus konsentrasi, tapi kami membuat kesalahan hari ini," kata Ranieri di Twitter Leicester.

"Pertama adalah tendangan sudut, kedua adalah bola pantulan. Kami lebih baik di babak kedua dan gol ketiga datang ketika kami main terbuka."

"Kami mengubah sistem di babak kedua dan jika kami mencetak gol ketika peluang kami membentur tiang, maka siapa tahu apa yang akan terjadi?"

 "Sekarang kami harus bereaksi karena Selasa adalah pertandingan penting melawan tim yang terorganisir dengan baik. Kami harus lapar kemenangan," Ranieri menambahkan.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi lima klasemen dengan torehan 16 poin. Sedangkan Leicester terpuruk di urutan 13 karena baru mengoleksi delapan angka.
Striker Chelsea, Diego Costa, berebut bola dengan bek Leicester, Wes Morgan, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (15/10/2016). Chelsea menang 3-0 atas Leicester. (Reuters/Peter Nicholls)
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Claudio Ranieri