Sukses

Klopp Sudah Lama Naksir Mane

Liputan6.com, Liverpool- Bintang baru Liverpool Sadio Mane mengungkapkan alasan dirinya dibeli oleh The Reds pada bursa transfer musim panas lalu. Rupanya manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah lama menyukai permainan Mane.

Mane diboyong Liverpool dari Southampton musim panas lalu. Liverpool memenangi persaingan dengan Manchester United yang juga meminati Mane. Pemain asal Senegal itu merupakan salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris musim lalu.

Bakat luar biasa Mane sudah diketahui Klopp sejak lama. Pria Jerman itu bahkan telah berniat merekrut Mane saat masih menangani Borussia Dortmund.

"Sebelum saya datang ke sini, saya punya peluang bertemu dengan Klopp ketika dia masih berada di Borussia Dortmund. Saya ketika itu main di Red Bull Salzburg dan dia mencoba merekrut saya. Tapi itu tidak terjadi dan itulah sepak bola," papar Mane kepada BBC Sport.

"Dia manajer yang bagus. Pada akhir musim dia menghubungi saya dan mengatakan dia ingin saya bergabung ke Liverpool. Saya langsung menjawab bila saya juga ingin pindah ke sana. Ini waktu yang tepat dan pelatih yang tepat bagi saya. Saya sangat bahagia dapat berada di sini," tegas Mane.
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Jurgen Klopp