Sukses

3 Laga Gagal Menang, Guardiola Ogah Ganti Gaya Main City

Manchester City mampu menciptakan 18 tembakan ke arah gawang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola merasa tak puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih City saat menjamu Everton, pada Sabtu (15/10/2016) malam tadi. Sundulan Nolito yang berbuah gol, menyelamatkan muka tuan rumah di akhir laga.

Sepanjang pertandingan, The Citizen mampu menciptakan 18 tembakan ke arah gawang. Selain itu, mereka dapat mendominasi penguasaan bola sebesar 73 persen.

"Saya tak frustasi. Terkadang Anda bermain buruk, dan Anda menang, dan itu terjadi sekarang. Tim saya akan dihakimi, namun saya tak akan pernah mengganti cara saya memainkan bola," kata Guardiola di situs resmi klub.

Manajer asal Spanyol ini patut kecewa karena dua penalti yang dihadiahkan wasit kepada City bisa digagalkan kiper Everton Maarten Stekelenburg.

Eks-pelatih Barcelona itu menganggap kegagalan Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero dalam mengeksekusi penalti bukan karena kurang latihan.

"Kami berkembang pesat melihat apa yang terjadi di Tottenham dan Celtic. Kami punya kinerja yang baik. Kami perlu memperbaikinya dan terus melangkah," ucap Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini