Sukses

Menang 2-1, Dybala Sebut Juve Menderita

Liputan6.com, Turin - Bomber Juventus Paulo Dybala menilai timnya sangat menderita saat melawan Udinese. Pemain asal Argentina itu pun menuntut Bianconeri untuk memperbaiki kinerja mereka di lapangan.

Juventus menang 2-1 atas Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Minggu (16/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Udinese lebih dulu unggul melalui Jakub Jankto, sebelum dibalas dua gol  Dybala melalui tendangan bebas dan penalti.

Dengan kemenangan itu, Juve kokok di puncak klasemen. Pasukan Massimiliano Allegri unggul lima poin atas AS Roma di posisi kedua.

"Ini baru bulan Oktober dan rasanya bagus memiliki keunggulan lima poin. Tetapi masih banyak pertandingan di depan," kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus memperbaiki penampilan, karena kami tidak bisa menderita seperti ini sampai peluit akhir, terutama di kandang sendiri. Kami harus menjaga bola lebih baik, dan tidak mengizinkan lawan untuk begitu dekat dengan gawang kami."

Dybala menilai, Udinese bermain sangat baik. "Mereka juga memiliki striker yang kuat dan tidak mudah untuk melawan tim seperti ini."

"Saya mempelajari tendangan bebas Juan Riquelme, tapi tentu saja saya mencoba untuk belajar dari begitu banyak pemain. Saya akan suka jika orang mulai menyebutnya tendangan bebas gaya Dybala," ia mengakhiri.
Paulo Dybala (Reuters/Giorgio Perottino)