Sukses

Cetak 2 Gol, Isco Sanjung Zinedine Zidane

Liputan6.com, Sevilla - Gelandang serang Real Madrid Isco berterimakasih kepada pelatih Zinedine Zidane yang telah mengangkat kepercayaan dirinya sebelum laga melawan Real Betis pada Minggu (16/10/2016) dinihari tadi. Isco turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan telak Madrid 6-1 di Estadio Benito Villamarín, Sevilla.

Mantan pemain Malaga ini sempat diisukan bakal hengkang dari klub karena belum menunjukkan konsistensinya sesuai yang diharapkan publik. Namun pada dinihari tadi, dia tampil gemilang sejak diturunkan menit pertama.

"Kami membutuhkan permainan seperti itu. Saya butuh sedikit kepercayaan diri dan itulah yang saya peroleh. Saya telah kekurangan menit bermain dan saya masih berharap untuk perlahan-lahan mengumpulkannya lebih banyak,' ucap Isco usai pertandingan seperti dikutip Goal.com.

Sejak pembukaan musim 2016/2017, Isco baru dua kali turun sebagai starter dari lima kali penampilan. Gol kemenangan Isco kali ini juga terasa spesial karena mengakhiri hasil imbang empat kali berturut-turut yang diperoleh mereka di La Liga.

"Saya kurang percaya diri pada diri sendiri, tapi pelatih telah memberi saya kepercayaan diri dari awal," ucap pemain 24 tahun tersebut.

"Ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda harapkan Anda harus bekerja lebih keras dari sebelumnya, bekerja setiap hari dan menangkap peluang," kata Isco.