Sukses

Now Live Streaming Persegres GU Vs Pusamania Borneo FC

Persegres Gresik United bakal menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Liputan6.com, Jakarta - Persegres Gresik United bakal menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (16/10/2016) dalam lanjutan pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tuan rumah harus mewaspadai kejutan tim tamu bila tak ingin kehilangan poin.

Menatap laga ini, Laskar Joko Samudro tengah dalam performa yang kurang konsisten. Mereka baru saja mengalami kekalahan telak 0-3 dari tuan rumah, Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pekan 23 lalu.

Persegres Gresik United wajib tampil konsisten jika tak ingin kembali kecewa. Terbukti di lima laga terakhir, Pesegres hanya mampu mengantongi 2 kali kemenangan. Tentu, laga ini harus dijadikan pasukan Laskar Joko Tingkir untuk bangkit.

Apalagi, mereka punya rekor lumayan bagus di kandang. Dari lima partai kandang sebelumnya, anak asuh Eduard Tjong ini tak terkalahkan. Ditambah, partai kandang terakhirnya sukses mengalahkan tim kuat, Arema Cronus (07/10).

Laga ini bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 16.00. Anda juga bisa menyaksikan tayangan langsung ini lewat livestreaming di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.