Sukses

Messi Sempat Muntah di Bangku Cadangan Barcelona

Cetak satu gol, Messi membawa Barcelona menang 4-0 atas La Coruna.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tampil mengesankan ketika timnya mengalahkan Deportivo La Coruna 4-0, Sabtu (15/10/2016) dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Dalam laga itu, Messi masuk dari bangku cadangan pada menit ke-55 menggantikan Sergio Busquets dan mencetak satu gol.

Namun, yang banyak menimbulkan pertanyaan adalah ketika muncul video Messi muntah di bangku cadangan sebelum dia dimainkan. Belum diketahui secara pasti penyebab Messi muntah.

Pemain internasional Argentina itu memang baru pulih dari cedera pangkal paha, yang didapatnya saat laga kontra Atletico Madrid pada 21 September lalu. Untuk alasan itu pula, Pelatih Barcelona, Luis Enrique baru menurunkan Messi di babak kedua.

Akan tetapi, pemain berjuluk La Pulga ini langsung menggila dengan mencetak gol hanya tiga menit setelah dimasukkan. Messi menerima umpan Neymar untuk memperdaya kiper La Coruna, German Lux pada menit ke-58.



Seperti dilansir 90min, Messi diyakini dalam kondisi sedikit sakit ketika bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan lawan La Coruna. Tapi, tidak sedikit yang berasumsi bahwa pemain berusia 29 tahun itu muntah karena dipengaruhi proses penyembuhan cederanya.  
 
Terlepas dari itu, Messi membuktikan dalam kondisi tidak 100 persen tetap sanggup bersinar di lapangan. Selain Messi, tiga gol Barcelona ke gawang La Coruna lainnya dicetak Rafinha dua gol dan Luis Suarez satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini