Sukses

Lawan Barcelona, Guardiola Akui City Butuh Kompany

Kompany baru pulih dari cedera, City sendiri 3 laga terakhir selalu gagal menang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui timnya butuh kehadiran sang kapten, Vincent Kompany. Guardiola berharap Kompany sepenuhnya bugar ketika City menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam penyisihan grup Liga Champions, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Kompany baru pulih dari cedera yang dialaminya sejak akhir musim lalu. Bek internasional Belgia itu sempat diturunkan pada menit akhir dalam laga City kontra Everton, kemarin (15/10/2016).



"Saya butuh dia (Kompany). Kami butuh dia. Laga lawan Everton sulit. Setiap musim berjalan lebih sulit," kata Guardiola, seperti dlansir Manchester Evenings News.

"Ada masih banyak pertandingan dan banyak intensitas. Tentu akan banyak tuntutan dan tekanan kepada para pemain," ujar pelatih asal Spanyol ini.



The Citizens belakangan tengah dalam krisis usai selalu gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun. Terakhir, City harus puas bermain imbang 1-1 melawan Everton di Etihad Stadium.

Sebelumnya, City harus takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Sementara pada pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions musim ini, The Citizens bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Celtic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini