Sukses

Bintang Liverpool Sesumbar Kalahkan MU

Posisi Liverpool saat ini jauh lebih dari dari MU di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool menghadapi lawan berat di pekan ketujuh Liga Premier Inggris. Stadion Anfield akan kedatangan rival abadi mereka Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (18/10/2016).

Laga ini menjadi pertemuan pertama MU dan Liverpool pada musim 2016/2017. Menjelang laga akbar tersebut, winger Liverpool Sadio Mane mencoba menebar psywar. Mane sesumbar Liverpool bakal mengalahkan MU. Keyakinan Mane berdasarkan performa apik Liverpool akhir-akhir ini.

Liverpool saat ini memang menempati posisi lebih baik ketimbang MU di klasemen Liga Inggris. The Reds menempati urutan empat dengan 16 poin, sedangkan MU di posisi tujuh karena baru mengemas 13 angka.

Pasukan Jurgen Klopp pun sedikit lebih diunggulkan ketimbang MU. Terlebih pada musim ini Liverpool selalu mampu menang saat bertemu tim besar. Roberto Firmino cs sebelumnya berhasil mengalahkan Chelsea, Arsenal dan juara bertahan Leicester City.

"Kami akan mengalahkan Manchester United. Tentu saja (saya pikir kami bisa). Kami semua percaya. Kami akan membuatnya terjadi," tutur Mane kepada Daily Telegraph.

Mane bakal menjadi sorotan di laga Liverpool kontra MU. Pasalnya di musim panas lalu pemuda Senegal itu juga sempat dibidik oleh Setan Merah. Namun mane lebih memilih pindah ke Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.