Sukses

Hadapi MU, Nyali Kiper Liverpool Tidak Ciut

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu rival abadinya, Manchester United (MU) di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Kiper Liverpool, Lloris Karius mengaku tidak takut terhadap Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

"Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut, dan kami ingin menang," kata Karius, seperti dilansir Daily Mail.

Sebagai dua klub tersukses di Inggris, tak heran laga Liverpool Vs MU selalu berlangsung panas. Meski bukan rival sekota, pertemuan keduanya selalu melibatkan emosi, baik dari pemain hingga suporter.

Meski ini adalah laga Liverpool kontra MU pertamanya, Karius mengakui laga Liverpool melawan MU selalu luar biasa dan berlangsung panas. "Dan hal itu merembet hingga ke atas lapangan," ujar pemain asal Jerman ini.

Menghadapi laga panas tersebut, Karius pun mengaku timnya sudah merancang strategi demi meraih poin penuh. Maklum, kemenangan akan merapatkan jarak Liverpool dengan penghuni puncak klasemen sementara, Manchester City.

Liverpool saat ini berada di atas MU pada tabel klasemen sementara. The Reds berada di peringkat keempat dengan poin 16, sementara MU masih berada di peringkat ketujuh dengan 13 poin.

"Laga ini adalah soal rivalitas. Kesuksesan kedua klub membuat laga ini seperti laga derby. Kami punya rencana bagus, lebih dari satu rencana jadi kami jelas akan bersiap dengan baik," kata Karius.