Sukses

MU Waspadai Kebangkitan Bali United

Liputan6.com, Kuta - Madura United (MU) akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (18/10/2016). Pada lawatannya ke markas Serdadu Tridatu, pelatih MU, Mario Gomes de Olivera mewaspadai kebangkitan tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Performa Bali United memang sedang menurun. Mereka tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan hanya mengumpulkan 27 poin dari 23 laga. Terakhir mereka dikalahkan Persela Lamongan 0-3.

Namun, Gomes enggan meremehkan. "Hal yang ‎tak bisa diremehkan dari Bali United utamanya motivasi bangkit mereka setelah dalam beberapa pertandingan mendapat hasil negatif," kata Gomes di Kuta, Bali, Minggu (16/10/2016).

Di sisi lain, Gomes juga mengaku sedikit khawatir lantaran andalannya di palang pintu pertahanan, Fabiano Rossa Beltrame masih dibekap cedera. Gomes belum bisa memastikan apakah Fabiano bisa diturunkan di pertandingan nanti.

‎"Kami belum mendapatkan laporan lengkap hasil penanganan tim medis terhadapnya. Semoga dia bisa main nanti," ucap Gomes.

Gomes tentu berharap skuatnya dapat turun dengan kekuatan penuh. Dia tak mau menganggap remeh klub kebanggaan publik Bali, apalagi mereka didukung penuh suporternya.‎ "Bagaimanapun, Bali United menjadi tim yang perlu kami Waspadai," ujar Gomes.