Sukses

MU Siapkan Jurus Jitu Bungkam Bali United

Gomes akan meminta pasukannya disiplin menjaga pergerakan pemain Bali United.

Liputan6.com, Gianyar - Madura United (MU) akan melakoni laga tandang kontra Bali United pada laga lanjuta Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (18/10/2016). Pelatih MU, Mario Gomes de Olivera, membawa anak asuhannya menjajal lapangan,  Minggu pagi waktu setempat.

Di sela latihan tertutup, saat ditemui, Gomes mengaku berambisi membawa poin maksimal dalam lawatannya ke Bali.‎ Satu hal yang ditekankan pelatih asal Brasil itu adalah kedisiplinan pasukannya enjaga pergerakan pemain Bali United.

Gomes menyebut, Bali United memiliki banyak pemain berbahaya. "Menghadapi Bali United tentu dengan menjaga mereka dengan disiplin yang tinggi seperti pertandingan sebelumnya," kata Gomes, Minggu (16/10/2016).

Dengan strategi tersebut, Gomes optimistis pasukannya mampu memenuhi target, membawa pulang kemenangan. "Dengan disiplin, kebersamaan dan kecepatan, kita kami melakukannya," tutur dia.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini