Sukses

AC Milan Mulai Negosiasi untuk Gaet Fabregas

Fabregas jarang mendapat kesempatan jadi starter bersama Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - AC Milan akhir pekan ini memulai pergerakan untuk menggaet gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Milan melihat peluang memboyong Fabregas ke San Siro, setelah melihat situasi pemain asal Spanyol bersama The Blues.

Fabregas jarang diturunkan sebagai starter sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea musim panas lalu. Situasi itu memunculkan spekulasi Fabregas berniat mencari klub baru yang memberikannya kesempatan bermain reguler.

Kebetulan Milan membutuhkan gelandang anyar, setelah Riccardo Montolivo cedera panjang. Fabregas dinilai sosok yang tepat sebagai pengganti Montolivo di lini tengah Rossoneri.

Dua direktur Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, dilaporkan telah berada di Chelsea beberapa hari lalu. Mereka ingin memastikan situasi Fabregas bersama The Blues dan melihat kans memboyong mantan pemain Arsenal itu.  

Konglomerat Tiongkok yang menjadi pemilik baru Milan juga berniat mendatangkan sejumlah pemain bintang demi mendongkrak prestasi tim arahan Vincenzo Montella. Dana besar kabarnya telah disiapkan untuk Rossoneri belanja besar-besaran pada musim panas tahun depan.  

Seperti dilansir Goal, Chelsea sepertinya tidak ingin hanya melepas Fabregas ke Milan dengan cuma-cuma. Mattia De Sciglio menjadi nama pemain Milan yang diinginkan Conte untuk bergabung dengan klub asal London Barat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini