Sukses

Mourinho: MU Masih Hormati Rooney

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menepis kabar Wayne Rooney yang mulai kehilangan kepercayaan di timnya. Menurut Mourinho, Rooney masih mendapat respek dari rekan-rekan setimnya di MU.

Performa Rooney bersama The Red Devils atau Timnas Inggris belakangan banyak dikritik. Tapi,pelatih asal Portugal ini tidak melihat adanya perbedaan pandangan tentang Rooney dari orang-orang di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Pada tiga pertandingan terakhir, Rooney yang berstatus sebagai kapten MU, selalu memulai laga dari bangku cadangan. Akan tetapi, Mourinho memastikan masa depan striker berusia 30 tahun itu aman bersama MU.

"Di laga terakhir, Wayne tidak dicemooh fans Manchester United saat tengah pemanasan. Publik Old Trafford ada di belakang dia (Rooney) dan memberikan dukungan untuk dia sebelum main kontra Stoke," beber Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir di Man United, dia merasa berada di rumah. Di Man United, dia mendapat penghormatan yang layak, hal yang tidak akan dia dapat di Anfield tentunya. Tapi, di sini dia dihormati," paparnya.

Jelang melawat ke markas Liverpool, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, MU diprediksi akan kembali membangkucadangkan Rooney. Namun, Rooney sempat menjadi pahlawan MU ketika mengalahkan Liverpool 1-0 di Stadion Anfield pada 17 Januari 2016.