Sukses

Chelsea Datangkan Eks Petinggi Roma?

Liputan6.com, London- Chelsea mengalami nasib buruk di bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah pemain buruan manajer The Blues Antonio Conte gagal didatangkan ke Stamford Bridge.

Conte tak berhasil membnoyong gelandang AS Roma Radja Nainggolan dan bek Juventus Leonardo Bonucci. The Blues akhirnya memulangkan David Luiz dari Paris Saint Germain.

Sayangnya Luiz penampilannya masih tidak konsisten. Akibat gagal mendapatkan beberapa buruannya, Conte kini mengadapi kesulitan untuk menerapkan formasi tiga bek kesayangannya.

Di bursa transfer paruh kedua Januari nanti, Conte diperkirakan akan mencoba lagi merekrut beberapa pemain incarannya yang gagal diboyong musim panas lalu. Agar kali ini tidak gagal, Chelsea akan memperkuat manajemen klub.

Klub milik Roman Abramovich itu berniat merekrut mantan direktur sepak bola AS Roma Walter Sabatini. Corriere dello Sport melaporkan Sabatini selangkah lagi akan bekerja di Chelsea. Negosiasi tengah berlangsung.

Sabatini dapat pindah ke Chelsea karena baru saja mengundurkan diri dari AS Roma. Konon Conte yang mendesak Abramovich untuk mendatangkan Sabatini ke Stamford Bridge.

Conte membutuhkan tangan dingin Sabatini untuk membantunya merekrut pemain. Dengan adanya Sabatini, Conte akan kembali mencoba merekrut Bonucci dan Nainggolan.

Chelsea musim panas lalu merasakan kehebatan Sabatini dalam mengurus transfer pemain. Klub asal London itu kesulitan merekrut Nainggolan dari Roma.