Sukses

Bintang Muda Inggris Mulai Galau di Arsenal

Liputan6.com, London- Winger Arsenal Alex Oxlade Chamberlain siap meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Chamberlain mulai tidak betah karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Pemain 23 tahun itu musim ini baru main tiga kali di Liga Inggris. Chamberlain kalah bersaing dengan Theo Walcott dan pemain belia Alex Iwobi yang lebih sering dimainkan Arsene Wenger dalam beberapa pekan terakhir.

Kondisi ini membuat galau Chamberlain. Eks pemain Southampton itu tengah mempertimbangkan mencari klub yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya akan bohong mengatakan tak terlintas dalam pikiran saya bila saya perlu lebih banyak kesempatan bermain. Sebagai pesepak bola Anda ingin bermain setiap pertandingan dan saya tidak senang ketika saya tidak bermain seperti halnya semua orang yang berada di bench," kata Chamberlain kepada Sky Sports.

"Saya senang berada di Arsenal. Ini klub besar, tim hebat. Saya hanya ingin tetap fokus tapi ada dalam pikiran saya dimana saya ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Ada saatnya dalam karier Anda ketika Anda harus mengevaluasi ulang dan berpikir. Saya akan tetap fokus musim ini. Saya akan mengevaluasi ulang pada akhir musim dan melihat apa yang terjadi," tegas Chamberlain.
  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade-Chamberlain
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal