Sukses

Jadi Cadangan Abadi, Pemain Ini Tetap Setia di MU

Pemain 23 tahun itu belum pernah diturunkan MU di ajang Liga Premier.

Liputan6.com, Manchester- Meski cuma menjadi kiper ketiga, Sam Johnstone rupanya sangat betah bermain bersama Manchester United. Pemain 23 tahun itu setuju menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Johnstone kini terikat kontrak bersama MU hingga tahun 2018. Setan Merak juga memiliki opsi untuk menambah kontrak Johnstone setahun lagi.

Sejak bergabung dengan MU pada usia 10 tahun, Johnstone belum pernah tampil di Liga Premier Inggris. Musim ini Johnstone kalah bersaing dengan David de Gea dan Sergio Romero.

"Sam merupakan kiper dengan potensi besar. Dia anak muda yang sangat profesional dengan sikap yang luar biasa," puji manajer MU Jose Mourinho.

Sepanjang kariernya di MU, Johnstone lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Tercatat MU pernah meminjamkannya ke Walsall, Doncaster Rovers hingga Preston North End.

"Saya senang dapat meneken kontrak baru. Saya telah bersama klub ini sejak saya berusia 10 tahun. Saya menikmatii setiap waktu saya di sini," tutur Johnstone kepada situs resmi MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.