Sukses

Model Seksi Ini Biang Kerok Putusnya Ronaldo dan Irina?

Liputan6.com, Jakarta Nama Kristina Peric mungkin masih belum setenar model papan atas dunia seperti Gisele Bundchen, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio atau Adriana Lima. Namun Peric berhasil membuat Cristiano Ronaldo melupakan Irina Shayk.

Seperti diketahui Ronaldo dan Irina yang sudah berpacaran cukup lama putus pada awal tahun 2015. Salah satu penyebab kandasnya hubungan Ronaldo dan Irina karena faktor perselingkuhan. Irina muak diselingkuhi Ronaldo.

Peric diduga menjadi salah satu wanita yang membuat hubungan Ronaldo dan Irina semakin panas di penghujung 2014. Model asal Serbia itu kebetulan memiliki wajah yang mirip dengan Irina.

"Seorang make-up artis bilang kepada saya bila saya harus berkenalan dengan Ronaldo. Dia mengatakan saya dan Irina memiliki wajah yang mirip. Dia yakin saya akan senang bertemu Ronaldo," tutur Peric seperti diberitakan El Balon Rosa.

Singkat cerita, sang make-up artis berhasil mempertemukan Ronaldo dengan Peric. Setelah pertemuan tersebut, Peric mengisyaratkan adanya hubungan instan dengan Ronaldo.
1 dari 2 halaman

Di Titik Nadir

Saat Peric berkenalan dengan Ronaldo, hubungan pria Portugal itu dengan Irina tengah berada di titik didih. Karenanya model Victoria Secret itu diduga sebagai orang ketiga yang membuat Irina memilih putus dari Ronaldo.

"Ronaldo tidak terbebani dengan kekayaan dan ketenaran. Dia berperilaku seperti pria normal dan tetap membumi. Sayang kami tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama karena dia sedang terburu-buru dan saya memiliki pekerjaan di Miami,