Sukses

Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam

Hasil berbeda diraih dua klub kebanggaan kota Milan pada pekan delapan Serie A.

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub kota Milan, Inter dan AC Milan meraih hasil berbeda pada pekan delapan Serie A. Main di kandang sendiri, Inter harus mengakui keunggulan tamunya Chievo Verona 1-2.

Laga Inter kontra Chievo berlangsung dalam kondisi yang panas. Fans Inter sepanjang laga mencemooh penyerang andalan timnya Mauro Icardi gara-gara buku autobiografi.

Akibat dicemooh fans, Icardi gagal mengeksekusi penalti di babak pertama. Fans Inter justru bersorak gembira saat pemain Argentina itu gagal mencetak gol dari titik putih.

Sementara Milan melanjutkan tren positif mereka. I Rossoneri sukses mempermalukan tuan rumah Chievo 3-1. Kemenangan ini jadi modal untuk menghadapi juara bertahan Juventus pekan depan.

Dengan donasi tiga angka ini Milan kini merangsek ke posisi tiga klasemen Serie A. Milan hanya kalah selisih gol saja dari peringkat dua AS Roma.

Dari Liga Inggris, Watford sukses meraih kemenangan tandang. Pasukan Walter Mazzarri mempermalukan Middlesbrough 1-0 berkat gol tunggal Jose Holebas.

Southampton juga meraih poin penuh. Soton menang meyakinkan 3-1 saat menjamu Burnley di Stadion St Mary.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

Liga Inggris
Middlesbrough 0-1 Watford
Southampton 3-1 Burnley

Liga Jerman
Mainz 2-1 Darmstadt
Wolfsburg 0-1 Leipzig

Liga Italia
Fiorentina 0-0 Atalanta
Genoa 0-0 Empoli
Lazio 1-1 Bologna
Inter 1-2 Cagliari
Sassuolo 2-1 Crotone
Chievo 1-3 Milan

Liga Spanyol
Alaves 1-1 Malaga
Bilbao 3-2 Sociedad
Gijon 1-2 Valencia
Villarreal 5-0 Celta Vigo








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini