Sukses

Bayu Gatra Janji Tak Selebrasi Jika Jebol Gawang Bali United

Liputan6.com, Gianyar- Sebagai mantan pemain Bali United, Bayu Gatra rupanya masih memiliki kenangan indah kala merumput untuk klub kebanggaan publik Bali tersebut. Salah satu yang membekas di benaknya adalah dukungan penuh Semeton Dewata, suporter Bali United, kala ia masih memperkuat Serdadu Tridatu.

Ya, Semeton Dewata memang selalu mengeluk-elukkan nama Bayu Gatra tiap kali mereka tanding. Harus diakui, Bayu Gatra merupakan sosok penting dalam skema pasukan Indra Sjafri kala itu. Sayang, kebersamaannya harus usai lantaran negosiasi kontrak yang tak menemui titik sepakat. Bayu Gatra kemudian hengkang ke Madura United.

Meski akan menghadapi bekas timnya, namun ia menjanjikan akan bermain maksimal. Poin penuh adalah incaran yang mesti dibawa pulang Laskar Sapi Kerrab.‎

‎"Target dapat poin. Yang penting kita fokus dengan permainan sendiri. Semua pemain lawan bisa cetak gol kalau kita tidak jaga," kata Bayu di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (16/10/2016).

Soal targetnya menjebol jala lawan, Bayu Gatra berharap demikian. Namun, katanya, dalam sepak bola semua tak bisa diprediksi. "‎(Membobol gawang lawan) tergantung rezeki ya. Kalau saya dikasih rezeki ya, Alhamdulillaah. Kalau iya ya, biasa-biasa saja, tidak selebrasi‎,"‎ ucapnya.

‎Enggan berselebrasi meski nantinya mencetak gol bagi Bayu Gatra merupakan bentuk penghormatan kepada Semeton Dewata. "Saya cinta dengan suporter Bali United, karena mereka sangat mendukung saya di sini ( waktu masih di Bali United)," tutur dia.