Sukses

Jelang Liverpool Vs MU, Klopp Kirim Peringatan Keras ke MU

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengirim peringatan keras pada Manchester United (MU) jelang bentrok kedua tim, Selasa (18/10/2016) dinihari nanti. Klopp mengatakan, MU harus waspada 90 menit penuh.

"Jika mereka tidak berkonsentrasi sedetik saja, kami akan bisa mengancam," kata Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Pertemuan Liverpool Vs MU dinihari nanti akan jadi yang pertama untuk musim ini. Kedua tim sedang berlomba mengejar ketertinggalan dari Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen.

Liverpool masih tertahan di peringkat ke-4 dengan 16 poin, sementara MU di peringkat ke-7 dengan 13 poin. Jelas, kedua tim sangat butuh kemenangan di bentrok dinihari nanti.

Klopp menuturkan, dirinya sudah menyiapkan banyak hal untuk pertandingan nanti. Ia pun optimistis timnya bisa menang. Apalagi, laga ini akan dimainkan di depan ribuan fans Liverpool di Stadion Anfield.

Meski demikian, Klopp mengaku tak berlebihan memikirkan laga ini. "Ini akan jadi atmosfer yang fantastis dan mencoba melakukan yang terbaik adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan di dalam situasi itu. Kami tidak terlalu memikirkan soal MU," ujar Manajer asal Jerman tersebut.

"Tidak ada perbedaan besar antara kedua tim. Tidak ada yang bepikir, hasil pertandingan nanti akan cepat diketahui," ujar Klopp mengakhiri.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool