Sukses

Jelang Lawan Liverpool, Pogba Ungkap Hubungan Spesial dengan Ibra

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mengungkap hubungan spesial antara ia dan rekannya di MU, Zlatan Ibrahimovic. Pogba menilai, Ibra lebih daripada rekan setim.

"Ibra seperti kakak buat saya," ujar Pogba seperti dilansir Sports Mole.

Pogba dan Ibrahimovic merupakan dua pemain yang diangkut MU ke Old Trafford di bursa transfer awal musim 20161/17. Keduanya diboyong demi mengejar ambisi merengkuh gelar juara Liga Inggris di musim ini.

Pogba bergabung dengan harga 89 juta pound sterling dari Juventus. Itu membuatnya jadi pemain termahal dunia, menggantikan Gareth Bale. Sementara itu, Ibrahimovic didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sejauh ini, kontribusi Pogba dan Ibra baru berhasil mengantarkan MU duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara. Setan Merah, yang mengoleksi 13 poin, tertinggal dari rival sekotanya Manchester City yang ada di puncak klasemen dengan 19 poin.

Meski begitu, Pogba yakin dengan kehadiran Ibra, MU bisa kembali berjaya. "Dia punya mentalitas pemenang, pemain hebat. Dia sangat penting di tim ini. Dengan dia, kami bisa mencapai tujuan kami," ujar Pogba mengakhiri.

Pogba dan Ibrahimovic akan tampil di laga penting melawan Liverpool, Selasa (18/10/2016) dinihari nanti. Kontribusi keduanya sangat dinantikan suporter MU, di laga panas tersebut.